Pages - Menu

Rabu, 21 Januari 2015

KKN Hari ke-13

Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Selamat pagi, di hari ke 13 ini kebetulan hari minggu, biasanya hari minggu itu diisi dengan kegatan jalan-jalan, belanja, rekreasi, tapi tidak dengan kita kawan >.< kita masih tetap bersemangat mengabdikan diri di desa ini. Hari ini kita terpaksa harus berpisah tugas antara anggota laki-laki dan perempuan, sebab kami tidak bisa menyelesaikan tugas secara bersama-sama. tugas para pejantan tangguh dari kelompok kami harus gotong royong bersama warga mengaspal jalan yang kemaren sempat tertimbun bencana tanah longsor, uh uh tenang kok longsornya tidak terlalu parah dan tidak memakan korban jiwa, ini hanya longsor kecil yang mengganggu aktifitas warga karna menyebabkan jalan tertimbun oleh serpihan tanah. sedangkan tugas untuk para anggota perempuan adalah mengunjungi kepala dusun desa Karanganyar yang belum sempat kami kunjungi dari kemarin.

Seperti yang kami bilang kawan, kami akan mengabdikan diri di desa ini, walaupun ada yang bilang KKN itu Kuliah Kerja Ngaspal kami tetap semangat kok, haha tapi yang benar KKN itu ya Kuliah Kerja Nyata kawan, jangan meniru bilang kuliah kerja ngaspal ya kawan, salah itu (walaupuin kenyataanya kita sering ngaspal,hehe). Senang, karna kehadiran kami disini bisa membantu warga, mengatasi masalah tanpa masalah (mirip pegadaian >.<) dan tidak menimbulkan masalah. Semangat mengabdi ya untuk para kelompok KKN 12 ini.



Kawan, beda dengan cerita kelompok adam, kelompok hawa malah bersuka ria, meskipun hanya para wanita mereka bisa melewati jalan yang naik turun kaya gunung berkerikil dan sempit hingga sampai pada kepala dusun ragung daya II dan ragung laok II, sampai di rumah kepala dusun, kaum hawa disuguhkan makanan dan cemilan yang memanjakan mulut dan mengenyangkan perut,wuih enak bener para kaum hawa sangat beruntung.

kawan, sampai disini dulu ya, selamat berakhir pekan semoga hari ini menyenangkan ^_^

2 komentar:

  1. semoga keringat yang bercucuran akan berimbal pada ahir nantik toh jalan untuk orang banyakk... pahala kann




    etzzz.... kita bukann bersuka ria yaaahh kita pedulii kok sama kaliann tohh kita haruss naik turun lembah hanya buat cari Air dan Batu es untuk melegakan tengorokan para pria- pria tangguh

    BalasHapus
  2. semoga keringat yang bercucuran akan berimbal pada ahir nantik toh jalan untuk orang banyakk... pahala kann




    etzzz.... kita bukann bersuka ria yaaahh kita pedulii kok sama kaliann tohh kita haruss naik turun lembah hanya buat cari Air dan Batu es untuk melegakan tengorokan para pria- pria tangguh

    BalasHapus