Pages - Menu

Kamis, 22 Januari 2015

hari ke 14 kkn 12

assalamu'alaikum wr. wb

para pembaca, kegiatan kami di hari ke 14 ini ada 2 kawan. Yang pertama proker papanisasi beserta proker penyuluhan pertanian dijalankan. akhirnya kedua proker yang lumayan besar ini terealisasi. Pelaksanaan proker sosialisasi hasil pertanian berupa daun singkong dan daun dayak dilaksanakan di Dusun Ragung daya II dan Ragung Laok II dikediaman masing-masing kepala dusun.

alhamdulillah sosialisasi hasil pertanian berjalan dengan lancar, penanggung jawab proker beserta timnya mempraktekkan cara mengolah daun singkong dan bawang dayak dengan baik. Dari menjelaskan bahan yang digunakan, takaran bahan, dan cara mengolahnya hingga selesai. Sosialisasi ini selesai dalam waktu 1 hari, waktu pagi Ragung Laok II sedangkan sore hari di Ragung Daya II. Warga mengaku puas dengan hasil olahan tersebut dan berniat untuk membuatnya sendiri di rumah masing-masing.
Tim kami juga mendapat jamuan dari tuan rumah, para anggota KKN yang lain juga diundang untuk dijamu di rumah kepala dusun Ragung Daya II.

untuk papanisasi belum selesai di hari ini, kegiatan pemasangan ini akan dipasang besok sebab kami terkendala pasukan, kendaraan dan lokasi yang berjauhan. semoga besok para tim papanisasi bisa menyelesaikan tugasnya untuk memasang papan disetiap perbatasan dusun. Amiin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar